Conor Myler dari Tyrone GAA dengan kepercayaan diri yang membantunya memenangkan kemenangan All-Irlandia

Conor Myler dari Tyrone GAA dengan kepercayaan diri yang membantunya memenangkan kemenangan All-Irlandia

Connor Myler mengakui bahwa dia tidak pernah mencoba untuk mendapatkan bola ke tujuan akhir All-Irlandia Cathal McShane – jika dia tidak mendukungnya dan melakukannya.

Bola mengambang Meyler di bawah tribun Hogan menjentikkan ke jaring MacShane, membuka jalan bagi Sam Maguire dari Tyrone untuk memenangkan mayo.

Omagh bekerja selama satu tahun dengan pelatih kehidupan melalui IPK Man Miler St. Enda dan menerima dividen.

Dia lebih nyaman pergi ke permainan dan mengekspresikan dirinya, tetapi untuk pertama kalinya orang-orang mulai duduk, terutama setelah pertempuran dengan Pauly Clifford dari Kerry di empat besar.

Maylor khawatir tentang keadaannya yang berubah saat pergi ke final All-Irlandia, jadi dia pergi mencari bantuan.

“Ini lucu tahun ini. Setelah pertandingan Kerry, saya berbicara dengan seorang pelatih dan psikolog olahraga yang mengatakan, ‘Nah, bagaimana Anda menangani prospek yang ada pada Anda sekarang?’ Dia mengungkapkan.

“Karena orang-orang mulai mengenali Anda, jadi ada sedikit harapan.

“Semua ini kembali kepada saya dan apapun yang terjadi.

“Ini hanya permainan, jadi saya pikir ketika Anda mengeluarkan semuanya dan para pembantu saya, umpan-umpan tendangan dan penguasaan bola tahun ini benar-benar meningkat.

“Bola saya ditujukan ke McShane dan hanya bermain dengan kebebasan.

“Hanya bedanya, seng cepat dan pergi ke sana, masukkan ke orang besar.

“Dengan melakukannya tahun ini, saya pikir semua statistik tendangan dan assist saya meningkat. Jalani saja. Ini bisa sulit ketika Anda bangkit dan terlalu jauh untuk mendapatkan satu atau dua skor. Tapi itu bisa terjadi musim depan.

Maylor percaya bahwa kemandiriannya yang baru ditemukan tidak ada hubungannya dengan manajer atau gaya permainan, tetapi ini adalah masalah pribadi.

BACA JUGA  Barcelona vs Real Madrid | El Classico: Waktu kick off Classico 2021/22 pertama telah dikonfirmasi

Dia berkata: “Itu hanya saya. Di tingkat antar kabupaten saya berpikir bahwa jika kami memberikan bola itu masalah besar, tetapi apakah itu nyata?”

“Anda harus mengambil risiko dan terkadang berani dan itu mendukung saya.

“Terkadang di game lain tendangan atau operan itu tidak keluar, tetapi saya mendukung keahlian saya sehingga saya bisa mengikutinya.

“Saya tahu saya adalah pemain yang bagus. Saya memiliki kaki kiri dan kanan yang bagus. Saya memiliki banyak kontrol atas bola dan kombinasi, jadi ini adalah kesempatan untuk punggung saya dan melakukannya.

Mylar percaya ada banyak ruang untuk perbaikan dengan Tyrone, seperti Brian Dooher dan Feargal Logan melihat musim kedua mereka.

Dia berkata: “Jika Anda melihat bangku dan panel yang kami miliki, pasti ada banyak, tidak termasuk 26.

“Anak-anak yang belum berusia 26 tahun benar-benar luar biasa karena beberapa dari mereka terbang dalam latihan dan mereka tidak bisa mencapai 26. Tingkat kompetisi yang tinggi itu merupakan faktor besar dalam pelatihan.”

.